(Update) Daftar Harga Autosol 2018 + Cara Pakai

Autosol adalah salah satu jenis produk, di mana memiliki guna atau fungsi untuk mengkilapkan bahan berjenis metal dan juga besi.

Dengan menggunakan dari autosol ini, maka Anda mampu menghilangkan berbagai macam noda, serta bisa merawat bahan yang berjenis metal dan besi tersebut.

Memang benar, secara umum, produk autosol ini lebih banyak digunakan pada industri otomotif. Banyak orang yang gemar memoles blok mesin dengan menggunakan autosol, sehingga terlihat jauh lebih mengkilap dan tak tampak kusam.

Ada banyak bahan yang bisa dikilapkan dengan produk satu ini, seperti halnya tuas rem dan kopling pada motor.

Akan tetapi, sebelum menggunakan autosol ini, bagian yang akan Anda poles, terlebih dahulu harus bersih dari lapisan cat, yang mana bisa menggunakan soda api atau paint remover.

Daftar Harga Autosol

Daftar Harga Autosol
Autosol, via blogduniaotomotif.blogspot.com

Autosol Metal Polish 15 Gram

Autosol 15 gram
Autosol 15 gram, via lazada.co.id

Harga Autosol Metal Polish 15 Gram = Rp 10.500

Autosol Metal Polish 50 Gram

Autosol 50 gram
Autosol 50 gram, via lazada.co.id

Harga Autosol Metal Polish 50 Gram = Rp 22.000

Autosol Metal Polish 75 ml

Autosol 75 ml
Autosol 75 ml, via lazada.co.id

Harga Autosol Metal Polish 75 ml = Rp 40.000

Autosol Metal Polish 375 ml

Autosol 375 ml
Autosol 375 ml, via tokopedia.com

Harga Autosol Metal Polish 375 ml = Rp 742.500

Cara Menggunakan Autosol

  1. Pertama, Anda perlu menyiapkan autosol, baik itu dalam kemasan yang besar ataupun kecil, serta jangan ketinggalan lap kering untuk menggosok bagian yang ingin dipoles.
  2. Setelah semua bahan tersebut siap, maka selanjutnya Anda bisa memulainya dengan membersihkan terlebih dahulu bagian yang ingin dipoles dengan menggunakan air, selanjutnya untuk keringkan bagian tersebut, sehingga debu atau noda lumpur bisa menghilang, sebelum menggunakan autosol.
  3. Setelah bagian yang dibersihkan tersebut sudah mengering, maka selanjutnya Anda sekarang bisa memulai untuk mengoleskan autosol pada bagian yang ingin Anda poles dengan merata.
  4. Jika bagian yang ingin dipoles sudah merata, maka Anda langsung bisa menggunakan kain lap kering. Diusahakan untuk menggunakan kain microfiber, sehingga hasil yang didapat jauh lebih maksimal. Akan tetapi, jika tidak memiliki kain micrfober, bisa juga ganti dengan kain halus.
  5. Apabila Anda mulai menggunakan kain lap kering pada bagian yang dipoles, maka kotoran yang membandel tersebut menjadi menghilang dan menempel di cat. Lakukan langkah ini secara perlahan, sehingga tak ada bagian yang tertinggal. Setelah semua autosol yang menempel tersebut hilang, maka sekarang Anda bisa melihat hasilnya.
  6. Apabila memang dirasa bagian yang dipoles tersebut masih kurang mengkilap juga, maka Anda bisa mengulangi langkah-langkah cara menggunakan autosol mulai dari awal atau dari pertama lagi, karena memang kadang masih ada bagian yang kurang bagus, sehingga hasil pada tiap motor bisa berbeda-beda.

0 Response to "(Update) Daftar Harga Autosol 2018 + Cara Pakai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel